Kategori

05/10/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

3 Pimpinan DPRD Dumai Segera Dilantik, Hadiyono: Esok Dijadwalkan

PANTAUNEWS.COM – Besok, Jumat (27/9/2024), dijadwalkan pengambilan dan pengucapan sumpah atau janji Pimpinan DPRD Kota Dumai Periode 2024 – 2029. Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Dumai Hadiyono, Kamis (26/9/2024).

“InshaAllah, besok jadwal pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dumai,” kata Sekwan DPRD Dumai saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai masa jabatan 2024-2029 sudah dilakukan pelantikan, Selasa (3/9/2024) lalu.

Dalam pelantikan tersebut, Agus Miswandi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Kota Dumai, dengan Bahari dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai wakil ketua sementara.

Nama – nama yang akan menduduki 3 kursi pimpinan DPRD Dumai masa bhakti 2024 – 2029 ini, akan dibacakan saat sidang paripurna, esok Jumat (27/9/2024). Diketahui, untuk posisi Ketua DPRD Dumai akan diisi Partai NasDem. Untuk posisi Wakil Ketua akan diduduki PDIP dan Partai Gerindra.

Baca Juga:  Kantongi Mandat Provinsi, Hariawan Segera Bentuk Kepengurusan PUJAKESUMA Kota Dumai

Sebelumnya, beredar nama nama Anggota DPRD Dumai ini akan menduduki posisi pimpinan. Dari Partai NasDem, Agus Miswandi dipastikan akan menjadi Ketua DPRD Defenitif.

Dari PDIP, dikabarkan ada dua nama yakni Bahari dan Muhammad Dochlas Manurung bersaing mendapatkan dukungan partai besutan Megawati Soekarno Putri menduduki Wakil Ketua I DPRD Dumai. Johannes MP Tetelepta, dipastikan akan menduduki Wakil Ketua II DPRD.

Saat disinggung terkait nama nama pimpinan DPRD Dumai 2024 – 2029 yang akan dilantik, Sekwan Dumai Hadiyono, hanya menjawab singkat.

“Sama sama saja kita dengarkan keputusan saat sidang paripurna nanti,” tukas mantan Kepala Dinas Pertanian Dumai ini menegaskan. ***

Penulis: Edriwan

 

Baca Juga:  Siapkan Ratusan Takjil, PT KPI RU Dumai Berbagi di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *