Kategori

06/10/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Goro Perbaiki Jalan yang Rusak dengan Masyarakat, Kopolsek Dumai Timur Tak Sungkan Ikut ‘Berpeluhan’

PANTAUNEWS. COM – Bertempat di Jalan Pendowo RT 09 Kelurahan Bukit Batrem, Kapolsek Dumai Timur Kompol Abdul Rahman, SH. , M.Han., beserta personil kepolisian lainnya melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat, Sabtu (5/10/2024).

Dipimpin langsung Kapolsek Dumai Timur, Kompol Abdul Rahman tampak ikut serta memperbaiki jalan yang rusak bersama masyarakat sekitar. Hasil pantauan kamera, perwira polisi menengah berpangkat satu bunga melati emas ini, tampak tak sungkan bercengkrama dengan masyarakat.

Diungkapkan Kapolsek Dumai Timur, bahwa sasaran goro ini adalah untuk memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara menimbun menggunakan batu base.

“Semoga kegiatan goro ini terciptanya rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan aparatur kepolisian dan sekaligus memberikan kenyamanan pengendara kendaraan yang melintasi jalan tersebut,” ucap Kapolsek Dumai Timur menyampaikan.

Baca Juga:  Banjir di Kota Dumai Semakin Menjadi-jadi, Pengamat: Mohon Dituntaskan Pak Wali!

Disampikannya, bahwa kegiatan Goro ini sekaligus giat Cooling System guna terciptanya Pilkada damai 2024 di Kota Dumai.

” Semoga melalui kegiatan gotong royong ini, dapat juga memberi himbauan kepada warga terkait Pilkada damai di Kota Dumai,” tukas Kompol Abdul Rahman ini seraya menegaskan. ***

Penulis: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *