Kategori

06/10/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Dugaan Penimbunan Minyak Solar, Polres Dumai Lakukan Patroli

PANTAUNEWS.COM – Menindaklanjuti laporan masyarakat, tim terdiri dari Satuan Reskrim Polres Dumai melakukan patroli dan melakukan pengecekan terhadap gudang-gudang dugaan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, Sabtu kemarin (5/10/2024).

Patroli yang dilakukan Tim Satresktrim Polres Dumai, tidak ditemukan aktifitas apapun. Satupun tidak ditemukan adanya aktivitas.

Sejumlah gudang terlihat ditutup dari luar dengan menggunakan gembok, namun petugas tidak mudah percaya kemudian melakukan pemeriksaan hingga kebagian dalam gudang.

Saat tiba didalam gudang, tidak ada di temukan satupun orang serta tidak ada aktivitas. Beberapa gudang yang tidak luput dari pemeriksaan di antaranya  di Jalan Soekarno-Hatta.

Sejumlah warga yang kebetulan melintas saat ditemui petugas menyebutkan, tidak mengetahui tentang gudang tersebut, bahkan mereka menyebutkan tidak melihat ada aktivitas selama ini.

Baca Juga:  Zukri Minta Perusahaan di Riau Salurkan CSR dalam Bentuk Uang Tunai

Dalam patroli itu tim langsung dipimpin Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Dumai, Iptu Muaz Primadyantara S.Tr.K, MH dengan membawa beberapa orang anggotanya.

”Menindak lanjuti informasi atas dugaan adanya gudang yang menyimpan BBM Ilegal kita langsung melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan terhadap beberapa gudang, tidak ada kita temukan aktivitas dan gudang semua dalam kondisi di gembok dari luar,” ujar Muaz.

Untuk bisa masuk kedalam gudang, Kata Muaz anggota harus memanjat bagian depan gudang.

”Kita tidak melihat apa-apa, termasuk aktivitas di dalam gudang tak satupun kami temukan,” tukasnya.

Namun saat anggota melihat beberapa mobil Truck Tanki BBM yang sedang parkir, saat di temui menyebutkan, kalau keberadaan truk-truk tersebut sedang istirahat untuk kemudian melanjutkan perjalanan dan ada juga truk yang sedang ganti ban. *** (red)

Baca Juga:  Perdana, Pelindo Dumai Buka Layanan Peti Kemas Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *